Thursday, December 31, 2020

Manchester City Bersiap Bajak Harry Kane Dari Tottenham Hotspur


 berita bola - Kane dinilai sebagai salah satu sosok paling ideal untuk menggantikan peran Aguero di Etihad Stadium.

Manchester City membuat rencana besar untuk melakukan megatransfer dengan mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Harry Kane.

Seperti dilansir oleh Bild, The Citizens mempersiapkan dana sebesar £90 juta untuk mendapatkan tanda tangan striker tim nasional Inggris tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang.

Manajer Pep Guardiola sedang mempertimbangkan opsi yang tersedia untuk mencari pengganti striker utama klub, Sergio Aguero, dan kapten Spurs tersebut dinilai menjadi salah satu pilihan yang terbaik.

Kane menjadi salah satu penyerang terbaik dunia dalam beberapa musim terakhir, mencetak 20 gol atau lebih di semua kompetisi dalam enam musim terakhir dan memenangkan dua Sepatu Emas Liga Primer Inggris.

Musim ini, di bawah asuhan Jose Mourinho, Kane mendapatkan peran berbeda dengan menempati posisi lebih ke belakang.

Tetapi, kontribusinya untuk Spurs tetap luar biasa - bahkan bisa dibilang lebih komplet - dengan mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan EPL dan juga mencatatkan 10 assist.

Saat ini, Manchester City dan Tottenham menjadi 'korban' terbaru pandemi virus corona dengan pertandingan kedua tim terpaksa ditunda akibat merebaknya kasus positif.

Pertandingan Liga Primer Inggris yang mempertemukan City dengan Everton pada awal pekan ditunda karena merebaknya virus di kubu Citizens, kemudian pertandingan antara Fulham dan Tottenham juga ditunda karena merebaknya kasus di antara para pemain dan staf The Cottagers.

No comments:

Post a Comment