Wednesday, December 16, 2020

Jose Mourinho: Harusnya Manchester United Beri Saya Lebih Banyak Waktu


 berita bola - Mourinho menilai ia tidak diberi waktu yang cukup untuk menjalankan proyeknya selama menjadi manajer di Old Trafford.

Jose Mourinho yakin bisa bertahan di Tottenham Hotspur untuk jangka panjang setelah merasa tidak diberi cukup waktu untuk menyelesaikan proyeknya di Manchester United.

Mourinho, yang baru-baru ini merayakan satu tahun kepemimpinannya di Spurs setelah menggantikan Mauricio Pochettino musim lalu, sukses membawa Spurs terbang tinggi di awal musim 2020/21.

Spurs menempati urutan pertama di tabel klasemen Liga Primer dengan unggul selisih gol atas Liverpool, yang akan mereka hadapi di pekan ke-13 pada Kamis (17/12) dini hari WIB nanti.

Mourinho bergabung dengan Spurs 11 bulan seusai dipecat Setan Merah, meninggalkan klub tersebut setelah hanya bertugas selama dua setengah tahun.

Dengan pengalamannya mendulang sukses yang relatif cepat bersama beberapa klub di awal kariernya, Mourinho mengatakan bahwa United adalah proyek jangka panjang yang justru dipotong lebih cepat saat dia dipecat.

"Dalam periode tertentu dalam karier saya, dengan profil klub yang saya pegang, kami tidak membutuhkan banyak waktu untuk meraih kesuksesan," kata Mourinho.

"Kami melakukannya di Porto, Inter, Real [Madrid], Chelsea, dua kali, kami melakukannya tanpa perlu waktu lama dan juga keinginan saya untuk mencoba hal yang berbeda dan keinginan gila saya untuk pergi ke banyak negara, dan mencoba untuk menjadi juara, dan mencoba untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda di banyak negara yang berbeda, itu sempurna karena semuanya tentang menang dan perpisahan, dan mari kita coba hal lain.

“Klub pertama di mana saya merasa membutuhkan waktu tetapi waktu justru tidak diberikan adalah di Manchester United, karena saya merasa bahwa saya pergi di tengah proses, tetapi saya belajar sejak dini untuk menghormati keputusan, dan itu saya lakukan di United.

"Kami melakukan apa yang kami lakukan, kami melakukan apa yang mungkin untuk dilakukan, dan kami terus maju ke depan. Saya bahagia, mereka bahagia, dan kami memiliki hubungan yang hebat, yang merupakan sesuatu yang selalu saya banggakan, ketika saya meninggalkan klub. Saya menjaga hubungan yang sangat baik dengan semua orang, dan United adalah satu lagi contohnya."

Mourinho sekarang telah menjadi manajer selama lebih dari 20 tahun, mencapai kesuksesan besar hampir di mana pun dia berada. Dengan usianya yang sekarang menginjak 57 tahun, dia yakin bisa bertahan di Spurs untuk jangka panjang.

“Sekarang, di Tottenham saya tahu profil pekerjaan yang saya miliki, dan sampai sekarang saya sangat, sangat menikmati pekerjaan di klub, saya yakin klub ini senang bekerja dengan saya, jadi saya melihat diri saya bertahan untuk waktu yang lama, tetapi jika kami dapat mempercepat prosesnya, seperti kami berakselerasi, dan melakukan hal-hal baik seperti yang kami lakukan, tentu kami tidak akan membuang-buang waktu,” tutup Mourinho.

No comments:

Post a Comment