Saturday, December 12, 2020

Arsenal Didesak Tobat & Minta Maaf Pada Mesut Ozil


 berita bola - Arsenal dinilai bersikap 'sok-sokan' tidak mencantumkan Mesut Ozil di skuad dan hasilnya tim pun jadi compang-camping tak karuan. Klub disuruh tobat!

Arsenal didesak untuk kembali merangkul Mesut Ozil. Klub London Utara ini disuruh bertobat dan minta maaf ke playmaker Jerman tersebut.

Seperti diketahui, Ozil - yang memiliki gaji mencapai £350 ribu per pekan di Emirates Stadium - disingkirkan dari skuad The Gunners untuk dua ajang sekaligus: Liga Primer Inggris dan Liga Europa pada musim ini.

Keputusan kontroversial Mikel Arteta ini kerap kali menuai kritik ketika tim bermain buruk di sejumlah pertandingan.

Beberapa fans menanti dan berharap pemain berusia 32 tahun itu bisa dipilih kembali untuk masuk ke skuad utama Arteta.

Kekalahan 2-0 pada pekan lalu dari sang tetangga Tottenham Hotspur, yang duduk di puncak klasemen, membuat segala sesuatunya jadi terasa lebih menyakitkan bagi para loyalis Arsenal.

Selepas laga itu, banyak dari fans dan legenda yang menyuarakan rasa pilu mereka melihat kondisi tim yang tengah tertatih-tatih sementara mereka bersikap naif terhadap Ozil.

"Arsenal masih bisa melawan Tottenham sekarang, tapi mereka tidak akan bisa mencetak gol," tulis legenda Arsenal Paul Merson dalam kolomnya di Daily Star Sport .

"Apa yang harus diperbaiki mereka pada Januari? Rangkul kembali Mesut Ozil, ketuk pintunya dan katakan kalian menyesal. Kalian perlu dia untuk tampil!" serunya.

"Arsenal sangat kacau menghadapi Spurs. Mereka benar-benar terlihat tidak bisa mencetak gol. Ozil mendapatkan £350 ribu per pekan dan duduk di rumah, sementara tim ini tidak bisa mencetak gol," lanjut Merson.

"Saya tidak bilang mainkan dia menghadapi Manchester City atau Liverpool ketika kalian tidak akan bisa banyak menguasai bola. Tapi menghadapi tim-tim seperti Spurs atau Burnley, dia bisa mendapatkan bola dan mendikte berbagai situasi lalu membuat sejumlah peluang penting," urai Merson.

"Mereka bisa mendaftarkan kembali dia pada Januari. Jika tidak, mereka telah melewatkan trik. Saya tidak tahu kemana Arsenal akan melaju mulai sekarang. Sang manajer bicara selepas laga Spurs bahwa mereka telah bermain bagus. Saya harap dia benar-benar tidak mempercayai itu," tegasnya.

"Anda tentu berharap tim ini mengalahkan Burnley. Ini akan jadi laga menyenangkan bagi mereka. Burnley tidak memiliki kecepatan saat serangan balik untuk menyakiti Arsenal dan mereka tidak mencetak banyak gol," katanya lagi.

"Arsenal harus mengalahkan mereka. Tapi itu hanya akan menutupi luka jika mereka berhasil melakukannya," tandas Merson.

Minggu malam ini, Arsenal akan meladeni Burnley di Emirates Stadium dalam pertandingan lanjutan Liga Primer Inggris.

No comments:

Post a Comment