Tuesday, December 8, 2020

Paulo Dybala Siap Tinggalkan Juventus


 berita bola - Musim ini, Dybala belum pernah mencetak gol untuk Juventus di Serie A.

Penyerang Juventus Paulo Dybala dikabarkan siap meninggalkan Turin untuk bermain di Liga Primer Inggris.

Pada musim panas 2019, bomber asal Argentina ini pernah dihubungkan dengan Manchester United namun transfer tidak pernah terwujud.

Keputusan tersebut pada akhirnya terbukti jitu karena Dybala menjadi salah satu pemain kunci bagi si Nyonya Tua yang ketika itu dibesut oleh Maurizio Sarri dengan torehan 17 gol, 14 assist dari 46 pertandingan di semua kompetisi.

Akan tetapi, setelah Sarri pergi untuk digantikan oleh Andrea Pirlo, terdapat penurunan menit bermain dan juga kontribusi gol.

Hingga 10 giornata Serie A yang telah berlalu, Dybala bermain di enam pertandingan dan belum pernah menyumbang gol.

Satu-satunya gol yang dicetak Dybala untuk Bianconeri pada musim ini tercipta di Liga Champions saat Juventus menghajar Ferencvaros 4-1 pada awal November lalu.

90 min, mengklaim perwakilan Dybala telah menghubungi klub-klub besar Liga Primer dengan memberikan isyarat jika kliennya siap bermain di Inggris.

Dengan kontrak kurang dari dua tahun di Turin, klub seperti Liverpool, Chelsea, Manchester City dan Arsenal bakal punya kesempatan untuk mendapatkan penyerang berkualitas dengan harga yang miring.

Pandemi Covid-19 memang berdampak pada finansial klub yang sekarang lebih berhati-hati dan tidak bersikap jor-joran dalam berinvenstasi pada pemain.

No comments:

Post a Comment