Monday, December 21, 2020

Deposit Bosku Sudah Kami Proses^^Selamat Bermain Semoga Menang Banyak Bosku


 berita bola - Bintang The Reds asal Mesir itu diklaim sedang mempertimbangkan masa depannya usai frustrasi dengan situasi di Anfield.

Mohamed Salah kini tidak bahagia di Liverpool dan The Reds mungkin akan menjual bintang mereka asal Mesir itu, menurut mantan rekan internasionalnya, Mohamed Aboutrika.

Aboutrika mengatakan winger 28 tahun itu sangat frustrasi karena tidak dipercaya menjadi kapten tim untuk pertandingan Liga Champions melawan FC Midtjylland, meski pun tampaknya ada alasan lain mengapa ia tidak lagi bahagia di Anfield.

"Saya menelepon Salah dan bertanya tentang situasinya di Liverpool dan ia kesal, namun itu tidak akan pernah mempengaruhi penampilannya di lapangan," kata Aboutrika kepada beIN Sports.

"Saya tahu Salah tidak bahagia di Liverpool, ia memberi tahu saya alasan mengapa dirinya tidak bahagia namun itu rahasia kami dan saya tidak bisa membicarakannya di depan umum. Salah satu alasan yang membuat Salah marah adalah karena ia tidak dipercaya menjadi kapten melawan Midtjylland."

Salah secara terbuka mengungkapkan rasa frustrasinya setelah tidak diberi ban kapten melawan Midtjylland, mengatakan kepada AS bahwa dirinya "sangat kecewa" dengan keputusan tersebut.

Eks penyerang AS Roma dan Chelsea itu sempat diyakini akan diberi tugas sebagai kapten karena statusnya sebagai pemain yang paling berpengalaman di tim, namun ternyata kalah dari Trent Alexander-Arnold yang terpilih meski baru berusia 22 tahun.

Salah kemudian dicadangkan saat Liverpool bertandang ke markas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (19/12) kemarin, dengan Jurgen Klopp berdalih melakukan rotasi. Meski tampil sebagai pengganti, Salah tetap bersinar dan mencetak dua gol yang mewarnai kemenangan telak Liverpool 7-0 atas Palace.

Dalam wawancara yang sama, Salah juga menegaskan kekagumannya kepada Real Madrid dan Barcelona, dua klub yang memang sering dikaitkan dengan rumor transfer dirinya.

Aboutrika meyakini sahabat sekaligus mantan rekannya di tim nasional Mesir itu akan pindah ke salah satu raksasa La Liga tersebut, suatu hari nanti, mengatakan bahwa Liverpool tidak akan sanggup menolak tawaran mewah.

"Jika Salah adalah seorang pemain Real Madrid atau Barcelona, dan bermain di level yang sama dengan Liverpool, ia akan memenangkan Ballon d'Or, dan normal bagi sebuah surat kabar Spanyol untuk bertanya kepada Salah tentang Real Madrid dan Barcelona," lanutnya.

"Menurut saya, Liverpool sedang mempertimbangkan untuk menjual Salah karena faktor finansial."

"Saya tidak memiliki pengaruh apa pun atas keputusan Salah, ia adalah sahabat dan saudara saya, dan ia cukup pandai untuk mengetahui apa yang terbaik untuknya."

No comments:

Post a Comment