Thursday, December 24, 2020

Antonio Conte: Perburuan Scudetto Bukan Milik Duo Milan


 berita bola - AC Milan dan Inter Milan untuk sementara bertengger di peringkat satu dan dua klasemen Serie A Italia meninggalkan Juventus di urutan enam.

Pelatih Inter Milan Antonio Conte, menegaskan perburuan Scudetto pada musim ini bukan hanya milik tim asal Milan semata.

AC Milan untuk sementara memimpin klasemen dengan perolehan poin 34 dari 14 pertandingan sementara I Nerazzurri membuntuti di peringkat dua dengan selisih satu angka.

AS Roma berada di peringkat ketiga tertinggal tujuh poin dari Rossoneri sementara juara bertahan Juventus tercecer di urutan enam dengan poin 24 ditambah satu laga di tangan.

Situasi tersebut membuat banyak pihak mulai berani mengeluarkan prediksi jika salah satu tim yang bermarkas di San Siro akan mematahkan dominasi Bianconeri di Serie A. Akan tetapi, di laman resmi klub Conte mengabaikan anggapan tersebut.

"Kami hanya fokus pada diri sendiri dan mencoba mengeluarkan kemampuan terbaik," ujarnya.

"Sekarang Serie A semakin kompetitif, karena banyak tik yang terus memperkuat diri dan ingin berbicara banyak."

"Musim ini akan menjadi musim yang sulit."

Conte kemudian membahas aksi tim yang baru saja meraih tiga poin penting di markas Hellas Verona. Gol kemenangan 2-1 Inter di Bentegodi diciptakan oleh Lautaro Martinez dan Milan Skriniar.

"Saya melihat sebuah tim yang kukuh, seimbang dan punya determinasi tinggi," lanjutnya.

"Menang di Verona tidak mudah dan pujian layak diberikan pada Juric atas kinerjanya selama ini."

"Inter baru saja menghadirkan sebuah performa di mana seluruh tim memperlihatkan keinginan untuk menang di hadapan lawan yang punya kemampuan menyulitkan tim-tim besar."

"Itulah hal yang membuat saya bahagia."

No comments:

Post a Comment