Wednesday, October 10, 2018

Thiago Alcantara Tak Percaya Zidane Akan Latih Bayern


Berita Bola - Bayern Munich dikabarkan sedang mendekati Zinedine Zidane untuk menjadi pelatih. Gelandang Bayern Thiago Alcantara meyakini bahwa itu cuma sebatas rumor saja.

Tekanan besar dihadapi Niko Kovac setelah Bayern terpuruk belakangan ini. Die Roten gagal memenangi empat pertandingan terakhirnya di seluruh kompetisi.

Hanya satu angka dari potensi sembilan yang mampu didapatkan Bayern dalam tiga laga terakhirnya di liga. Alhasil, Manuel Neuer cs terlempar ke posisi enam klasemen tertinggal satu poin dari Werder Bremen di empat besar dan berjarak empat poin dari musuh besarnya Borussia Dortmund di puncak.

Untuk mendapatkan Zidane, Bayern disebut-sebut berlomba dengan raksasa Inggris Manchester United, yang dikabarkan akan mencopot Jose Mourinho dari posisi manajer tim. Thiago menanggapinya dengan santai.

"Itu (Zidane-Bayern) cuma rumor. Rumor ya rumor," Thiago mengatakan kepada Cadena Ser, yang dilansir Berita Bola.

"Sayangnya ada banyak pemain veteran di Bayern dan kami tahu bagaimana menghadapi ini. Kami mencoba untuk bekerja supaya situasi ini berubah dan maju ke depan."

"Kami harus bekerja dengan apa yang kami punya sekarang. Berspekulasi pada masa depan tidak apan mencapai apapun," lugas mantan pemain Barcelona ini.

No comments:

Post a Comment