Wednesday, October 3, 2018

Paul Pogba: Saya Tak Diizinkan Berbicara


Berita Bola - Situasi Paul Pogba bersama Manchester United tampak semakin buruk, setelah beberapa pekan lalu mengkritisi gaya bermain timnya di bawah asuhan Jose Mourinho.

Selain pencopotan ban kapten, Pogba tertangkap kamera bersitegang dengan Mourinho dalam salah satu sesi latihan United. Terkini terungkap bahwa gelandang 25 tahun itu dilarang klubnya untuk berbicara pada media.

Tanda-tanda itu mulai terlihat tatkala dirinya merespons, "Anda ingin saya mati?", ketika ditanya seorang jurnalis di mixed zone usai Setan Merah ditaklukkan West Ham United 3-1 akhir pekan lalu.

Segalanya semakin jelas setelah Pogba mengkonfirmasi di mixed zone stadion Old Trafford, lepas duel kontra Valencia di Liga Champions, bahwa dirinya tak diizinkan klubnya untuk berbicara pada media.

"Saya diberitahu [pihak klub] bahwa saya tidak diizinkan [berbicara pada media]," tutur Pogba, seperti dilansir Berita Bola, ketika ditanya mengenai opininya tentang duel melawan Valencia yang berakhir imbang kacamata.

Pogba sendiri hanya mencuit "Tetap berjuang United!" di akun resmi Twitter-nya, sesaat setelah pertandingan hadapi Tim Kelelawar.

No comments:

Post a Comment