Wednesday, October 3, 2018

Mkhitaryan Tak Ikut ke Baku, Emery: Saya Hormati Keputusannya


Berita Bola - Henrikh Mkhitaryan dikabarkan tak memperkuat Arsenal saat bertandang ke markas Qarabaq karena konflik antarnegara. Manajer Unai Emery menghormati keputusan Mkhitaryan.

Arsenal akan menghadapi Qarabag selaku tim asal Azerbaijan di matchday kedua Grup E Liga Europa. Laga tersebut berlangsung di Baku's Olympic Stadium, Baku, Kamis (4/10/2018).

Mkhitaryan, yang berasal dari Armenia, disebut-sebut akan absen dalam lawatan ke Baku. Konflik antara Armenia dan Azerbaijan kabarnya menjadi penyebabnya.

Emery selaku manajer Arsenal membenarkan bahwa Mkhitaryan tidak akan bermain untuk timnya. Dia sangat menghormati keputusan Mkhitaryan, meski tak menjelaskan secara detail penyebab si pemain absen.

"Pekerjaan saya adalah sepakbola. Saya menghormati setiap orang, saya menghormati setiap budaya, saya menghormati setiap negara. Tapi saya tidak tahu situasi di setiap negara," kata Emery seperti dikutip dari situs resmi Berita Bola.

"Bagi saya, dia tidak bisa bermain besok. Ada rasa hormat untuk Micki dan menghormati Anda. Hari ini kami di sini, dengan kans bermain bagus," tegasnya.

No comments:

Post a Comment