Monday, October 8, 2018

Jose Mourinho Bidik Alessio Romagnoli & Milan Skriniar


Berita Bola - Jose Mourinho dikabarkan sedang mendesak Manchester United untuk mendatangkan bek muda berkualitas. Sejauh ini, Milan Skriniar [Inter Milan] dan Alessio Romagnoli [AC Milan] jadi favorit.

Manajer asal Portugal itu memang mendapat tekanan besar di Old Trafford dan beredar rumor yang mengatakan dirinya bakal dipecat akhir pekan lalu.

Adapun isu tersebut dibantah oleh pihak klub dan Red Devils berhasil menang 3-2 atas Newcastle United.

ESPN melanjutkan isu tersebut dengan kabar tuntutan Mourinho kepada jajaran direksi. Eks pelatih Chelsea dan Real Madrid itu diyakini sedang memburu bek kelas atas untuk skuatnya.

Di bursa transfer yang lalu, Mou juga sudah mengajukan beberapa nama, namun jajaran direksi menolaknya dengan alasan usia. Pasalnya, Toby Alderweireld, Jerome Boateng, dan Diego Godin dinilai sudah terlalu tua.

Mou kini mengharapkan para petinggi mau mendatangkan pemain yang lebih muda. Sasaran utamanya adalah dua bek top Serie A, yakni Skriniar dan Romagnoli.

Kendati begitu, keduanya masih terikat kontrak jangka panjang dengan klub masing-masing. Setan Merah harus merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa meyakinkan kedua klub melepas pemain andalannya.

No comments:

Post a Comment