Friday, October 5, 2018

Wojciech Szczesny Lebih Matang Berkat Gianluigi Buffon


Berita Bola - Wojciech Szczesny merasa bersyukur karena bukan merupakan pemain asal Italia karena membuatnya terhindar dari julukan 'Gianluigi Buffon baru'.

Kiper internasional Polandia tersebut bergabung dengan Bianconeri pada 2017 lalu setelah menjalani masa pinjaman di AS Roma selama dua musim.

Sejak merapat dari Arsenal, praktis sebenarnya Szczesny lebih banyak bertindak sebagai penjaga gawang kedua sebelum menjadi andalan sepeninggal Buffon.

"Yang saya pikirkan di awal adalah terkadang memang harus ada langkah mundur untuk bisa melaju lebih jauh," ungkap Szczesny kepada Berita Bola.

"Ketika saya mengamati situasinya, saya rasa bukan langkah mundur karena saya tahu bahwa akan bermain di sini."

"Saya memiliki 21 pertandingan, yang tak buruk untuk kiper kedua. Saya juga punya kesempatan belajar dari salah satu yang terbaik dalam sejarah dan saya hanya punya satu tahun untuk menggantikannya."

"Buffon juga membantu saya menjadi lebih dewasa. Anda mencoba untuk hidup di standar tersebut. Dan lebih muda bagi saya karena bukan asal Italia yang berarti saya tak akan pernah menjadi Buffon selanjutnya."

"Saya merupakan kiper nomor satu Juventus sekarang ini dan itulah adanya," tukasnya.

No comments:

Post a Comment