Tuesday, October 2, 2018

Messi dan Pique Sedang Tak Akur?


Berita Bola - Laju kurang meyakinkan Barcelona diiringi kabar tidak sedap. Ruang ganti Barcelona kurang harmonis karena Gerard Pique dan Lionel Messi sedang berselisih.

Kabar tersebut diembuskan oleh acara televisi Spanyol 'El Chiringuito de Jugones', yang dilansir Berita Bola.

Barcelona gagal menang di tiga pertandingan terakhirnya. Sejak mengalahkan PSV Eindhoven 4-0 di matchday 1 Liga Champions, Blaugrana berturut-turut ditahan Girona 2-2, ditekuk Leganes 1-2, sebelum seri 1-1 melawan Athletic Bilbao.

Messi dinilai Pique kurang memenuhi tanggung jawabnya sebagai kapten tim. Bek tengah Spanyol itu tidak senang karena Messi tidak berbicara kepada media, terutama di momen-momen sulit seperti ini.

"Pique mengkritik Messi yang tidak menghadapi media ketika banyak hal berjalan sulit. Dia merasa Leo hanya berbicara ketika tidak sedang di Eropa, dengan Argentina," sebut El Chiringuito.

Messi, yang memang dikenal tidak banyak bicara, merespons Pique. Megabintang sepakbola Argentina itu diyakini membalas dengan menyalahkan rekan setimnya itu atas situasi Barcelona.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Pique memang tidak dalam performa terbaik belakangan ini. Mantan bek Manchester United itu bersalah atas hasil melawan Girona dan Leganes, di mana kesalahan-kesalahan yang dilakukannya berujung gol tim lawan.

"Dia [Messi] mengatakan kepada dia [Pique] kalau mereka terlalu banyak kebobolan. Dia telah menunjukkan secara jelas kepada Pique bahwa [dia pikir] pertahanan tidak menawarkan perlindungan sebagaimana mestinya."

Misi bangkit Barcelona akan diuji oleh Tottenham Hotspur saat kedua tim berjumpa di matchday 2 Liga Champions, tengah pekan ini.

No comments:

Post a Comment