Thursday, October 4, 2018

Fabio Capello Bongkar Pemain Yang Amat Diinginkan Jose Mourinho


Berita Bola - Manchester United kini tengah dilanda krisis hasil. Si Setan Merah terlampau inkonsisten di Liga Primer Inggris dan Liga Champions bahkan sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Kritik pun deras mendera, terutama pada manajernya, Jose Mourinho. Dia dinilai gagal melecut tim asuhannya untuk bangkit plus mereduksi unsur menghibur untuk fans lantaran gaya bermainnya yang pragmatis.

Namun The Special One juga tak bisa disalahkan sepenuhnya, karena faktanya dia urung mendapatkan satu pun pemain baru yang diinginkannya pada bursa musim panas lalu.

Disebut-sebut sosok yang diidamkan tersebut adalah dua bek tangguh Eropa, yakni Leonardo Bonucci dan Toby Alderweireld. Nama pertama malah sudah terungkap menolak pinangan United, karena memilih pulang ke Juventus.

Namun baru-baru ini pelatih legendaris Italia, Fabio Capello, justru berikan fakta yang berbeda soal siapa pemain yang diinginkan Mourinho. Dia lantas membongkarnya, seturut pertemuannya dengan juru taktik asal Portugal itu musim panas lalu.

"Ya, saya bertemu Mourinho pada pertemuan antar manajer pada musim panas lalu. Dia sejatinya menginginkan dua pemain belakang. Pertama adalah Milan Skriniar dan yang satunya adalah Kalidou Koulibaly," ungkap Capello, seperti dikutip Berita Bola.

Pada akhirnya, seperti yang semua orang ketahui, tak satu pun bek tengah mampu didatangkan United musim panas lalu. Mereka bahkan hanya memboyong tiga pemain, dalam diri Fred (gelandang), Diego Dalot (bek sayap), dan Lee Grant (kiper).

No comments:

Post a Comment