Friday, October 12, 2018

Aaron Ramsey Tak Tinggalkan Arsenal Pada Januari


Berita bola - Aaron Ramsey mengaku sempat mengira perpanjangan kontrak dengan Arsenal mencapai kesepakatan, namun kini berencana menghabiskan sisa kontrak hingga berstatus bebas agen.

Kontrak Ramsey berakhir musim musim ini, dan ia mengindikasikan akan hengkang dengan bebas transfer.

Masa depan pemain internasional Wales ini menjadi perhatian setelah memasuki 12 bulan terakhid dalam kesepakatannya dengan the Gunners.

Ia bukan pemain pertama yang mengalami situasi serupa, karena ini juga pernah dialami Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Jack Wilshere di musim 2017/18.

Di antara ketiganya hanya Ozil yang akhirnya bertahan di London utara dan Ramsey mengumumkan keinginannya untuk hengkang. Namun, ia menegaskan tidak akan angkat kaki pada bursa Januari, seperti yang Sanchez lakukan ketika dikaitkan dengan Manchester United.

“Apakah saya akan bertahan di sisa musim ini? Tentu saja,” kata Ramsey setelah membela timnas melawan Spanyol di laga persahabatan.

“Saya dikontrak Arsenal dan saya akan melakukan yang terbaik musim ini untuk berusaha dan meraih sesuatu yang spesial.”

Ramsey juga mendiskusikan pembicaraan kontraknya kepada publik untuk pertama kali sejak negosiasi dengan klub kolaps, dan mengindikasikan kesiapannya menandatangani kontrak anyar ketika tawaran klub dibatalkan.

“Semuanya baik-baik saja dengan klub. Kami berpikir kami dalam posisi di mana kami telah menyepakati kesepakatan, namun itu tidak lagi terjadi,” Ramsey menambahkan.

“Jadi saya hanya harus terus bermain sepakbola dan melakukan yang terbaik untuk Arsenal musim ini dan saya menyerahkan urusan lainnya dengan klub. Itu keputusan saya, saya hanya harus terbiasa dengan itu dan terus bermain sebaik mungkin.”

No comments:

Post a Comment