Friday, October 12, 2018

Eden Hazard Pemain Terbaik Liga Primer Inggris Edisi September 2018


Berita Bola - Gelandang serang Chelsea Eden Hazard mendapat penghargaan sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Inggris untuk September 2018 berkat performa bagusnya sepanjang bulan lalu.

Hazard berada dalam performa yang bagus sepanjang September, sedangkan Nuno terpilih sebagai manajer terbaik di Liga Primer Inggris bulan lalu.

Hazard, yang belakangan ini dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, mencetak lima gol dari empat pertandingan ketika The Blues tidak terkalahkan di Liga Primer. Performa pemain asal Belgia itu termasuk hat-trick-nya ke gawang Cardiff City.

Pemain berusia 27 tahun itu tidak menyembunyikan keinginannya untuk bermain di Real Madrid, namun pada pekan ini, ia menyatakan kalau dirinya tidak akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Kandidat peraih Ballon d'Or itu sedang bertugas di timnas Belgia, dengan tim besutan Roberto Martinez itu akan menghadapi Swiss di pertandingan UEFA Nations League, Sabtu (13/10/2018).

Sementara itu, untuk kategori Manajer Terbaik Liga Primer Inggris edisi September jatuh ke tangan arsitek Wolves Nuno Espirito Santo setelah timnya tidak terkalahkan sepanjang bulan lalu.

No comments:

Post a Comment