Tuesday, October 2, 2018

Antonio Conte Gantikan Jose Mourinho Di Manchester United?


Berita Bola - Manchester United hendak menggaet lagi seorang mantan manajer Chelsea untuk menggantikan tempat Jose Mourinho di Old Trafford.

Conte yang masih menganggur sejak meninggalkan Stamford Bridge pada musim panas, mengemuka sebagai target United bila klub memutuskan berpisah dari Mourinho.

Tekanan di pundak pelatih asal Portugal tersebut bertambah berat setelah Paul Pogba cs. digebuk tuan rumah West Ham United 3-1 akhir pekan kemarin, menandai kekalahan ketiga United musim ini.

Dengan hasil tersebut, berarti Setan Merah cuma mengumpulkan sepuluh poin dari tujuh pekan awal Liga Primer Inggris, menyamai start terburuk di era David Moyes lima tahun silam.

Situasi bisa bertambah parah mengingat United harus menghadapi jadwal berat sebulan ke depan, dimulai dengan laga melawan Valencia di Liga Champions, Rabu (3/10/2018).

Selain mengangkat Conte, United juga dikabarkan berencana menggaet eks CEO Juventus Beppe Moratta. Seperti diketahui, Marotta sebelumnya pernah bekerja sama dengan Conte di Turin.

No comments:

Post a Comment