Wednesday, October 3, 2018

Hasil Pertandingan: Paris Saint-Germain 6-1 Crvena Zvezda


Berita Bola -  Paris Saint-Germain mengamuk di Parc des Princes kala menjamu Crvena Zvezda dalam matchday 2 Liga Champions. Klub ibu kota Prancis itu memberondong lawannya enam gol berbalas satu!

Dengan demikian, Les Parisiens meraup kemenangan perdananya di pentas Eropa setelah di laga pembuka harus mengakui keunggulan Liverpool 3-2.

Ada pun bagi Crvena, mereka masih mendekam di posisi buncit dengan perolehan satu angka dari dua pertandingan.

PSG sudah memperlihatkan keperkasaan mereka sejak babak pertama. Buktinya, empat gol langsung pasukan Thomas Tuchel produksi di 45 menit pertama.

Dalam rentang dua menit, Neymar berhasil mencetak sepasang gol. Pertama lewat aksinya sendiri di menit ke-20 sebelum di menit ke-22 superstar Brasil itu mendapatkan servis dari Kylian Mbappe untuk menggandakan kedudukan bagi PSG.

Edinson Cavani tak mau ketinggalan mencatatkan namanya di papan skor memasuki menit ke-37 sebelum Angel Di Maria membawa PSG berada di atas angin.

Winger Argentina itu mencetak gol keempat raksasa Ligue 1 Prancis ini pada menit ke-41, melanjutkan kreasi dari Thomas Meunier.

Selepas interval, tak ada tanda-tanda puas di diri para pemain PSG. Memasuki menit ke-70, keunggulan tuan rumah bertambah jadi lima bola dengan kali ini giliran Mbappe menceploskan gawang Crvena, memanfaatkan umpan Cavani.

Crvena sempat membuat gol hiburan di menit ke-74 melalui aksi Marko Marin, mengonversi sodoran Lorenzo Ebecilio. Tetapi PSG seakan tak memberi nafas bagi lawannya.

Sembilan menit sebelum laga bubar, Neymar melengkapi hat-trick untuk memungkas pertandingan dengan skor 6-1.

No comments:

Post a Comment