Wednesday, October 10, 2018

John Terry: Saya Ingin Jadi Manajer


Berita Bola - John Terry mengungkapkan keinginannya menjadi seorang manajer selepas resmi mengumumkan gantung sepatu sebagai pemain.

Mantan bek tim nasional Inggris berusia 37 tahun tersebut menyatakan pensiun pada awal pekan ini, setelah menikmati karier sukses sebagai penggawa Chelsea dan menutup lembarannya di Aston Villa.

Berkarier sebagai manajer akan membuat Terry mengikuti jejak dua kompatriotnya, Frank Lampard dan Steven Gerrard yang sudah terlebih dahulu melakukannya musim 2018/19 ini.

"Saya siap untuk babak selanjutnya dalam hidup ini," ujar Terry kepada Berita Bola. "Mari nantikan apa yang akan terjadi di masa depan. Semoga itu juga menghadirkan separuh dari kesuksesan saya sebagai pemain."

"Frank adalah teman baik. Saya melihatnya pada malam lain. Itu juga ambisi yang saya miliki [menjadi manajer], sudah sejak lama."

"Saya memiliki ambisi dan aspirasi untuk menjadi pelatih, manajer, dalam jangka waktu yang lama."

"Tapi, seperti yang saya katakan, butuh waktu untuk merefleksikannya. Itu merupakan hal yang terpenting bagi saya."

Terry menghabiskan sebagian besar kariernya bersama Chelsea dan kini mulai muncul sebagai salah satu kandidat manajer baru Villa.

No comments:

Post a Comment