Tuesday, October 2, 2018

Paul Scholes: Mulut Jose Mourinho Tak Terkontrol


Berita Bola - Legenda Manchester United Paul Scholes kembali melontarkan kritik keras kepada Jose Mourinho menyusul rentetan hasil negatif yang diderita Setan Merah dalam dua pekan terakhir.

United sudah tanpa kemenangan dalam empat laga terkini di semua kompetisi dan membuat posisi Mourinho sebagai manajer di ujung tanduk. Di tengah situasi buruk tersebut, Mourinho ternyata masih suka berkelakar di depan media.

Ketidakmampuan Mourinho menjaga omongannya tersebut membuat Scholes jengkel karena hal itu akan kian mempermalukan United. Ia bahkan menilai Mourinho seharusnya sudah dipecat setelah United takluk 3-1 dari West Ham United, Sabtu (29/9) lalu.

"Saya sebetulnya sedikit kaget dia masih selamat setelah laga Sabtu kemarin [melawan West Ham]. Performa tim begitu buruk," kata Scholes kepada Berita Bola jelang duel United versus Valencia di Liga Champions, Selasa (2/10).

"Dia berulang kali menyerang pemainnya sendiri saat jumpa pers. Dia juga menyerang atasannya karena dia tidak mendapatkan yang dia inginkan [di bursa transfer]."

"Saya rasa dia tidak bisa mengontrol mulutnya dan dia telah mempermalukan klub," ujar Scholes.

No comments:

Post a Comment