Friday, October 5, 2018

Gerrard: Duel Liverpool Vs City Tak Boleh Dilewatkan


Berita Bola - Steven Gerrard menyebut duel Liverpool vs Manchester City adalah laga yang tak boleh dilewatkan. Ada pertarungan para bintang dan potensi banyak gol.

Liverpool akan menjamu City di Anfield, Minggu (7/10/2018), di laga pekan ke-8 Premier League. Duel ini disebut-sebut sebagai pertarungan dua kandidat terkuat juara Premier League musim ini, sebagaimana yang diindikasikan klasemen sementara.

City dan Liverpool bersaing ketat di puncak klasemen, sama-sama mengumpulkan 19 poin dari tujuh pekan. City berhak menempati posisi teratas hanya karena unggul selisih gol.

Mantan gelandang Liverpool yang kini menangani Rangers, Steven Gerrard, menyebut partai ini selalu menyajikan pertarungan menarik. Dengan nama-nama top di masing-masing skuat, manajer kelas dunia, dan potensi banyak gol yang tercipta, laga ini bukan untuk dilewatkan.

Musim lalu ada 18 gol tercipta dari empat pertandingan antara kedua tim ini. Artinya setiap pertandingannya rata-rata tercipta 4,5 gol.

"Saya rasa ini adalah tes besar untuk kedua tim, ini benar-benar laga yang 50-50. Mereka terlihat sebagai dua tim terbaik secara domestik, sebagaimana yang ditunjukkan klasemen," kata Gerrard dikutip Sky Sports.

"Akan ada pertarungan pemain kelas dunia di seluruh penjuru lapangan, ini adalah laga yang tak bisa Anda lewatkan. Semua pertarungan individu dan pertempuran di seluruh penjuru lapangan akan menarik, dan juga ada dua manajer kelas dunia."

"Sudah ada begitu banyak gol tercipta di laga ini selama bertahun-tahun. Kami sendiri tak bisa menontonnya karena kami punya laga yang lebih besar untuk diperhatikan: Rangers vs Hearts. Tapi saya yakin akan ada sangat banyak orang menonton laga ini. Ini seharusnya jadi sebuah laga klasik," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment