Thursday, October 4, 2018

Sane Senang Dikritik Guardiola dan Loew


Berita Bola - Perfoma buruk Leroy Sane membuatnya di kritik habis di Manchester City dan Timnas German. Tapi Sane tak peduli dan fokus memperbaikinya.

Setelah gagal ikut ke Piala Dunia 2018 bersama Timans German, Sane tiba-tiba saja "menghilang" di awal musim ini Perfomanya naik turun sehingga dia baru bermain 30 menit di tiga laga awal Premier League.

Sane lantas mendapat kritik dari bnayak pihak termasuk Pep Guardiola dan Joachim Loew selaku pelatih di level klub serta timnas. Tak cuma itu, Sane juga di serang oleh kompratriotnya, Toni Kroos, yang tak suka dengan sikap Sane usai tidak dibawa ke Rusia musim panas lalu.

Dengan usia yang baru 22 tahun, Kritik seperti ini jelas bisa menganggu perkembangan karier Sane kedepannya. Apalagi sepanjang musim lalu, Sane baru bikin satu gol dari sembilan laga.

Terkait kritik yang ada, Sane tak mau ambil pusing dan memilih fokus untuk memperbaiki penampilannya saat ini. Kritik yang ada disebut Sane sebagai tantangan yang harus dihadapinya.

"Saya senang dengan tantangan khususnya dengan Pep Guardiola," Ujar Sane kepada Berita Bola.

"Pelatih german Jogi Low dan Pep Guardiola, keduanya tahu bagaimana cara menangani saya. Saya senang di kritik pelatih top seperti mereka, "samabungnya.

"Kritik itu wajar dalam sepakbola. Saya hanya fokus pada diri sendiri. Saya ingin meningkatkan diri sendiri. Tujuan saya berikutnya adalah bersama timnas dan unjuk kebolehan disana. "tutup Sane.

No comments:

Post a Comment