Tuesday, October 9, 2018

Real Madrid Diminta Jangan Rindukan Cristiano Ronaldo Agar Kembali Subur


Berita Bola - Bek Real Madrid Nacho meminta tim untuk tak lagi merindukan Cristiano Ronaldo agar mereka bisa kembali subur di depan gawang lawan.

Di bursa transfer musim panas lalu, megabintang Portugal itu memutuskan angkat kaki dari Santiago Bernabeu untuk bergabung dengan raksasa Italia Juventus.

Sejak ditinggal Ronaldo, Los Blancos memperlihatkan kemajalan di depan gawang lawan. Sudah empat laga beruntun mereka gagal mengoyak jala sang musuh. Hal ini terjadi ditengarai karena ketidakhadiran CR7 di lini depan Madrid.

Bagaimana pun, Nacho menyerukan kepada laskar Julen Lopetegui untuk melupakan Ronaldo agar tim bisa kembali menunjukkan jati diri mereka sekali pun tanpa sosok eks superstarnya.

"Di awal musim ini, kami mencetak banyak gol dan tak seorang pun memikirkan dia," tukas Nacho kepada Berita Bola.

"Dia memulai di Juventus dan dia malah tidak mencetak gol. Mereka [para fans dan pemain] mengatakan, itu karena dia angkat kaki dari Real Madrid."

"Dia memang sosok yang sangat penting bagi kami karena dia mencetak 50 gol dalam semusim. Akan tetapi, kami tidak bisa disalahkan [atas periode kering gol] dan kami tidak boleh merasa menyesal pada diri kami sendiri dan mengenang-ngenang masa lalu [bersama Ronaldo]," tandasnya.

No comments:

Post a Comment