Monday, October 8, 2018

Eden Hazard: Real Madrid Adalah Klub Impian


Berita Bola - Eden Hazard mengaku kesulitan mengambil keputusan terkait masa depannya di Chelsea, dan menegaskan pindah ke Real Madrid adalah impiannya sejak kecil.

The Blues ingin memagari Hazard dengan kontrak anyar menyusul ketertarikan dari Madrid, namun pemain internasional Belgia itu sejauh ini menolak memperbarui kontrak, yang sisa kurang dari dua tahun lagi.

Penggaea 27 tahun tersebut menjadi bagian penting dalam penampilan impresif Chelsea musim ini, dengan tim besutan Maurizio Sarri menempati peringkat kedua dan hanya kalah selisih gol setelah delapan pertandingan.

Hazard juga menjadi top skor sementara Liga Primer Inggris dengan tujuh gol setelah membantu kemenangan 3-0 di Southampton dan ia menegaskan, keputusannya akan menentukan langkah dia berikutnya.

“Real Madrid adalah klub terbaik di dunia. Saya tidak mau berbohong hari ini. Saya memimpikan klub ini,” kata Hazard setelah pertandingan melawan Southampton.

“Kita akan lihat. Saya tidak mau bicara mengenai ini setiap hari. Saya tidak punya waktu, tapi kami akan membicarakan masa depan saya secepatnya. Saya pikir demikian. Ini juga ketika Anda memiliki mimpi dan Anda ingin mewujudkannya.

“Di kepala saya, kadang saya bagun pagi dan berpikir saya ingin pergi. Kadang saya berpikir saya ingin bertahan. Ini keputusan sulit. Ini masa depan saya.

“Seperti yang sudah sering saya katakan: jika saya pergi saya akan senang dan dan saya tahu jika saya bertahan, saya akan senang.”

No comments:

Post a Comment