Wednesday, October 10, 2018

Arda Turan Patahkan Hidung Penyanyi Turki


Berita Bola - Arda Turan menggunakan Instagram untuk membantah tuduhan insiden yang melibatkan dirinya dengan laporan menyebutkan sang pemain mematahkan hidung penyanyi Turki, Berkay.

Eks gelandang Barcelona tersebut tak membantah terlibat perkelahian dengan Berkay.

Laporan di Turki menyebutkan bahwa penggawa İstanbul Basaksehir tersebut terlibat perkelahian dengan Berkay setelah Turan disebut berusaha mendekati istri sang penyanyi.

Turan diklaim mengatakan, "Jika saya belum menikah, saya tak akan melewatkan wanita seperti Anda," ucapan itu memancing reaksi Berkay dan berusaha mendekati eks pemain Barcelona tersebut.

Berkay lantas diduga mengirim istrinya pulang ke rumah sehingga dirinya bisa berbicara dengan Turan 'secara jantan' dan seketika Turan dilaporkan memukul sang penyanyi serta mematahkan hidungnya.

Lebih lanjut, ada laporan yang menyebutkan Turan mengambil pistol, pergi ke rumah sakit untuk menemui Berkay dan berkata, "Saya tak tahu bahwa wanita tersebut adalah istri Anda. Saya minta maaf, bunuh saya".

Melalui laman Instagram, Turan berusaha menjelaskan hal sebenarnya di balik kejadian yang tak dibantahnya tersebut, namun mengatakan bahwa aksinya bukan didasarkan pada 'kehormatan dan kemurnian'.

"Saya ingin membuat pernyataan tentang berita yang ada di surat kabar," tulis Turan lewat fitur Instagram story.

"Memang ada adu argumentasi pada hari itu ketika saya pergi bersama teman-teman, tapi alasannya bukan soal kehormatan dan kemurnian seperti yang dilaporkan. Tidak mungkin semacam itu."

Turan bergabung dengan Istanbul Basaksehir secara pinjaman pada Januari lalu setelah kehilangan tempat di Barcelona.

Pada Mei lalu, Turan diusir keluar dari lapangan setelah menyerang asisten wasit, membuatnya mendapat sanksi 16 pertandingan dari federasi Turki, meski akhirnya direduksi menjadi 10 laga saja.

Gelandang berusia 31 tahun tersebut, yang juga pernah berkostum Atletico Madrid dan Galatasaray, telah mencatatakan 100 penampilan bersama tim nasional Turki.

No comments:

Post a Comment