Thursday, November 9, 2023

Si Paling Enggak Butuh Cristiano Ronaldo!" - Manchester United Disikat Copenhagen, Erik Ten Hag Tuai Ejekan


 berita bola - Erik ten Hag diejek habis-habisan usai Manchester United kalah 4-3 di Copenhagen, Cristiano Ronaldo dibawa-bawa.

APA YANG TERJADI?

Manchester United ditumbangkan FC Copenhagen 4-3 di Parken Stadium, Kamis (9/11) dini hari WIB. Kini The Red Devils tergelincir ke dasar klasemen Grup A Liga Champions Eropa, dan terancam tak lolos ke babak 16 besar.

Piers Morgan, pembawa berita asal Inggris, dikenal sebagai seorang fan garis keras Cristiano Ronaldo. Ia kerap mengkritik perlakuan Erik ten Hag terhadap CR7 sebelum pemain Portugal itu merilis wawancara bombastis yang membuatnya didepak dari Old Trafford.

Tak lama setelah peluit panjang dibunyikan di Parken, Morgan mengutip konten media sosial BBC di mana Ten Hag terlihat menundukkan kepalanya. Morgan menulis: "'Saya tidak butuh Ronaldo'".

SITUASINYA:

Ini bukan kali pertama Morgan mengejek Ten Hag. Ia mengkritiknya habis-habisan di media sosial setelah Man United dipermalukan Liverpool 7-0 pada Maret 2023

APA SELANJUTNYA?

Man United bakal berharap bisa kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Luton Town, Sabtu (11/11), di ajang Liga Primer Inggris. Sementara Ronaldo dan Al-Nassr akan bertarung melawan Al-Wehda di Liga Pro Saudi beberapa jam kemudian.

No comments:

Post a Comment