Friday, November 10, 2023

Kami Tidak Senang' - Erik Ten Hag Bahas Performa Marcus Rashford Usai Bintang Manchester United Itu Diusir Keluar Lapangan Saat Kalah Dari Copenhagen


 berita bola - Ten Hag membahas penampilan buruk Rashford dan mengaku "tidak senang" dengan penampilannya seiring dengan paceklik gol yang terus berlanjut.

APA YANG TERJADI? Penyerang asal Inggris itu berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di depan gawang, hanya mencetak satu gol di semua kompetisi, dan kesialannya berlanjut dalam kekalahan 4-3 Manchester United dari FC Copenhagen di Liga Champions. Ia mendapat hukuman larangan bermain setelah menginjak pergelangan kaki bek Elias Jelert pada Kamis (10/11) dini hari WIB.

APA YANG DIKATAKAN: Ten Hag saat merefleksikan penampilan Rashford baru-baru ini: "Ia tidak senang. Kami juga tidak senang. Ia memiliki ekspektasi yang tinggi dari dirinya sendiri. Saat ini, ia tidak berada dalam performa terbaiknya, tapi saya tahu dia akan kembali. Ketika tim bermain lebih baik, ia akan bermain lebih baik, ia akan mencetak gol, saya yakin akan hal itu, jadi ya, musim ini pun ia akan berkembang dan mencetak gol. Ia sepenuhnya berada di dalam tim dan sadar akan segalanya. Ia akan kembali ke jalur yang tepat dan hal itu dapat terjadi dengan sangat cepat. Terkadang Anda hanya membutuhkan satu pertandingan dan saya yakin ia akan mencapainya."

GAMBARAN LEBIH BESAR: Ada ekspektasi yang signifikan terhadap Rashford karena ia tampil luar biasa musim lalu, mencetak 32 gol di semua kompetisi. Namun, saat ini ia sedang dalam masa paceklik gol dalam delapan pertandingan yang membuat tim tidak memiliki kekuatan dalam lini serang.

United menelan sembilan kekalahan dari 17 pertandingan pertama mereka di semua kompetisi setelah kekalahan di Liga Champions di Denmark, yang juga menimbulkan pertanyaan tentang masa depan Ten Hag. Namun, sang manajer bersikeras bahwa ia "fokus" pada proses dan hasil akhir akan mengikuti.

"Saya pikir kami sering membuktikan bahwa kami bisa, seperti di Fulham, Brentford, tim ini bisa mengatasi kemunduran besar," katanya. "Ini tentang hasil akhir dan kami harus memenangkan setiap pertandingan, jadi kami sangat kecewa. Pada akhirnya, ini adalah tentang hasil akhir dan ini selalu tentang proses, memikirkannya dan kemudian mengelola prosesnya, itulah yang menjadi fokus saya."

APA SELANJUTNYA? Rashford berharap bangkit kembali ke performa terbaiknya saat United menghadapi tim yang baru saja dipromosikan, Luton Town, di Liga Primer pada Sabtu (11/11).

No comments:

Post a Comment