Saturday, November 4, 2023

Selisih Yang Jauh! Perolehan Suara Ballon D'Or Lionel Messi Terungkap Saat Bintang Inter Miami Itu Ungguli Erling Haaland Dalam Penghitungan Poin Akhir


 berita bola - Lionel Messi mengalahkan Erling Haaland untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or 2023, dan dia ternyata menang telak.

APA YANG TERJADI? Dalam informasi yang diungkapkan beberapa media, termasuk Fabrizio Romano, Lionel Messi menerima 105 suara lebih banyak daripada Erling Haaland saat pemenang Piala Dunia itu memenangkan Ballon d'Or kedelapannya. Pemain asal Argentina itu mengumpulkan 462 poin, sementara penyerang muda asal Norwegia itu mendapatkan 357 poin.

GAMBARAN LEBIH BESAR: Para jurnalis dari 100 negara teratas dalam Peringkat Dunia Pria FIFA memberikan suara mereka untuk menentukan siapa yang seharusnya memenangkan penghargaan ini. Mungkin mengejutkan, mengingat eksploitasi gol Haaland di Liga Primer musim lalu, perwakilan Inggris, Henry Winter, memilih Messi.

APA SELANJUTNYA UNTUK MESSI? Messi dan rekan setimnya di Inter Miami akan menghadapi New York City FC dalam pertandingan persahabatan pada 10 November, sebuah pertandingan yang diselenggarakan untuk merayakan kemenangan Ballon d'Or. Pemain berusia 36 tahun itu kemudian akan menjadi kapten Argentina dalam kualifikasi Piala Dunia lawan Uruguay dan Brasil akhir bulan ini.

No comments:

Post a Comment