Sunday, November 26, 2023

Hancurkan Chelsea, Pemilik Newcastle United Malah Kritik Suporter


 berita bola - Ghodoussi mengecam atmosfer St James' Park setelah kemenangan Newcastle atas Chelsea karena dinilai kurang ramai.

APA YANG TERJADI?

Newcastle United mencatatkan kemenangan telak 4-1 atas Chelsea, berkat gol-gol dari Alexandar Isak, Jamaal Lascelles, Joelinton dan Anthony Gordon, Sabtu (25/11).

Setelah pertandingan, salah satu pemilik Newcastle Mehrdad Ghodoussi memuji upaya tim namun juga mengecam atmosfer St James' Park dan mendesak para penggemar untuk lebih vokal dalam mendukung The Magpies.

APA YANG DIKATAKAN

Mengutip tweet Newcastle tentang foto tim mereka setelah pertandingan, Ghodoussi menulis di X, "Tim yang luar biasa. #nufc kita harus memberikan dukungan lebih kepada mereka di stadion, kita harus lebih lantang, kita harus menjadi pemain ke-12."

GAMBARAN UMUM

Para penggemar pada gilirannya membalas pemilik mereka yang berasal dari Arab Saudi dengan mengkritik klub atas sistem tiket baru yang rumit, di mana klub pertama-tama menagih keanggotaan kepada para fans dan kemudian memberikan tiket melalui sistem pemungutan suara. Para pendukung dapat mengunjungi situs-situs penjualan kembali seperti StubHub dalam upaya mereka untuk mendapatkan tiket, meskipun begitu, hal itu bukanlah sebuah kesimpulan yang pasti.

APA SELANJUTNYA?

Tim asuhan Eddie Howe naik ke posisi keenam di papan klasemen Liga Primer setelah kemenangan atas Chelsea dan selanjutnya menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan krusial di Liga Champions pada Rabu (29/11) dini hari WIB.

No comments:

Post a Comment