Tuesday, November 7, 2023

Kylian Mbappe Bukan Lagi Mimpi!


 berita bola - Sang konglomerat Finlandia menjanjikan fans Inter perekrutan Kylian Mbappe bila berhasil mengakuisisi klub.

Calon pemilik baru Inter Milan Thomas Zilliacus menjanjikan fans, jika berhasil mengakuisisi klub, dia akan membelikan mereka superstar PSG dan timnas Prancis Kylian Mbappe.

Menurut Zilliacus, perekrutan Mbappe bukanlah satu hal mustahil baginya.

Perusahaan XXI Century Capital milik konglomerat Finlandia ini diketahui telah mendapatkan pendanaan sebesar $2,5 miliar dan berencana mengajukan penawaran untuk Inter dalam beberapa pekan mendatang.

Salah satu terget terbesar dari akusisi Inter adalah dengan membelikan tim ini Mbappe.

"Target kami adalah untuk berkembang, dengan kepemilikan baru ini, kami ingin mengkhususkan diri dalam penciptaan layanan untuk fans di seluruh dunia, dengan tujuan untuk meningkatkan pendapatan kemudian memiliki kekuatan yang lebih besar di pasar," tegas Zilliacus.

"Konsekuensi dari ini semua adalah potensi memboyong pemain-pemain top secara umum dan meningkatkan tim yang sudah kuat," lanjut sang pebisnis tajir Finlandia ini.

"Mbappe, sebagai contoh, tidak akan lagi jadi sekadar mimpi," seru Zilliacus, menjanjikan perekrutan Mbappe.

"Idenya adalah secara bertahap menguatkan kualitas line-up yang sudah ada untuk bersaing setiap musim, baik untuk Scudetto dan Liga Champions," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment