Monday, November 27, 2023

Lanjutkan 'Tradisi' Rekrut Striker Uzur, Man United Targetkan Veteran Bayern Munich Thomas Muller


 berita bola - Ibrahimovic, Falcao, Cavani, adalah deretan bintang besar yang gabung Man United di senja karier. Muller mungkin akan mengikut jejak mereka.

Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk mengangkut veteran Bayern Munich Thomas Muller di bursa transfer musim panas tahun depan.

Penyerang 34 tahun itu, yang telah memenangkan 16 gelar mayor di Bayern Munich dan tak pernah bermain untuk tim lain, kontraknya akan berakhir seturut kampanye 2023/24 rampung.

Muller sendiri bertekad bisa ambil bagian di Euro 2024 bersama timnas Jerman dan berharap dia masih bisa merasakan penampilan reguler di level klub pada musim depan.

Mengingat perannya yang sangat terbatas di bawah manajer Thomas Tuchel, Bild mengklaim Muller mungkin bakal angkat kaki dari Allianz Arena dalam waktu dekat.

Lebih lanjut, Bild membeberkan bahwa Muller mungkin mendapatkan kesempatan merasakan kompetisi Liga Primer Inggris di senja kariernya bila mendapatkan penawaran kontrak dari The Red Devils.

Untuk diketahui, Man United memiliki 'tradisi' mendatangkan striker-striker uzur dengan nama besar.

Zlatan Ibrahimovic, Radamel Falcao, Edinson Cavani adalah nama-nama bintang yang di di usia tuanya memperkuat Setan Merah. Kini, klub asuhan Erik ten Hag berencana menggaet Muller.

No comments:

Post a Comment