Saturday, November 11, 2023

Al-Ittihad Pecat Nuno Espirito Santo, Karim Benzema Langsung Gacor!


 berita bola - Hanya beberapa hari setelah pemecatan Nuno Espirito Santo, Al-Ittihad kembali ke jalur kemenangan, menang 4-2 berkat hattrick Karim Benzema.

APA YANG TERJADI? Sang juara bertahan, yang kalah dalam lima pertandingan terakhirnya dan berusaha membalikkan keadaan di Liga Pro Saudi, mencatatkan kemenangan besar setelah memecat Nuno pada pertengahan pekan. Delapan menit setelah setengah jam berlalu, pemain Prancis itu membuka skor dengan mengeksekusi tendangan penalti tanpa cela yang memecah kebuntuan. Setelah menyamakan kedudukan di babak pertama, Benzema memberi umpan kepada Igor Coronado dengan backheel yang bagus. Pemain Brasil itu membalasnya dengan dua assist yang membuat pemain Prancis itu melengkapi hat-tricknya. Tim tandang berhasil membalaskan satu gol lagi tetapi terbukti terlambat.

ENGGAK COCOK? Setelah bergabung pada Juli 2022, mantan manajer Tottenham itu memenangkan kejuaraan Liga Pro Saudi di tahun pertamanya. Selain itu, ia hanya kalah tujuh kali dari 53 pertandingannya sebagai manajer Al Ittihad sebelum mereka memutuskan untuk melakukan perubahan dan menempatkan Hassan Khalifa sebagai komando sementara. Benzema tampaknya senang dengan kepergiannya.

APA SELANJUTNYA? Liga Pro Saudi juga akan istirahat untuk jeda internasional sekarang, timnya Benzema akan menghadapi Al-Ettifaq asuhan Steven Gerrard ketika mereka kembali beraksi pada 24 November.

No comments:

Post a Comment