Tuesday, November 21, 2023

Kylian Mbappe: Mantap Marcus Thuram, Kamu Tepat Pilih Inter Milan!


 berita bola - Mbappe menilai kompatriotnya itu tidak salah pilih klub gabung ke Inter Milan di bursa transfer lalu.

Superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe melayangkan puja-puji untuk kompatriotnya, Marcus Thuram, yang memutuskan bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer musim panas kemarin.

Dalam pandangan sang megabintang Les Parisiens, itu merupakan keputusan tepat yang diambil oleh eks pilar Borussia M'gladbach tersebut.

"Saya sudah kenal Marcus selama sepuluh tahun, kami bersama di Clairefontaine. Peran baru dia sebagai penyerang tengah? Saya sudah pernah bilang padanya dari sejak lama bahwa dia pada akhirnya akan menjadi striker sentral, dan dia tidak percaya," ucap Mbappe.

"Di M'gladbach, saya bilang padanya bahwa dia pada akhirnya bakal jadi striker karena dia memiliki segala kualitas untuk menjadi penyerang tengah yang luar biasa," lanjutnya.

"Start dia musim ini di Inter membuktikannya. Mantap, Thuram. Kami banyak mengobrol, kami bertukar pesan hampir setiap hari. Saya sangat menyayangi pemain satu ini," tutur Mbappe.

Sejauh musim ini bergulir, Thuram terbilang tampil tokcer bersama Nerazzurri. Menurut Mbappe, koleganya tidak salah pilih klub.

"Start dia di musim ini di Inter menunjukkan bahwa Inter membuat keputusan tepat dan dia memahami bahwa Inter adalah tempat terbaik bagi kariernya," pungkas Mbappe.

Mbappe dan Thuram saat ini tengah bertugas internasional memimpin lini depan timnas Prancis, yang baru saja meraih kemenangan bersejarah dengan membumihanguskan Gibraltar 14 gol tanpa balas, dengan keduanya turut mendonasi gol.

No comments:

Post a Comment