Friday, November 3, 2023

Belum Apa-Apa, Andre Onana Sudah Diganti?! Manchester United Buru Penerusnya


 berita bola - Manchester United dilaporkan memantau kiper Porto Diogo Costa - belum apa-apa Andre Onana bakal diganti?

APA YANG TERJADI?

Andre Onana sempat menjadi buah bibir saat timnas Kamerun memulangkannya di tengah gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar. Mantan kiper Inter Milan itu bahkan lantas mengumumkan pensiun dari tim nasional.

Namun, kini Onana telah mengubah keputusannya dan bisa dipanggil kembali oleh The Indomitable Lions di Piala Afrika 2024 pada Januari mendatang, yang artinya Manchester United akan tanpa kiper utama mereka selama hampir sebulan.

SITUASINYA:

Alhasil, media Spanyol Fichajes mengabarkan bahwa The Red Devils ingin mendatangkan bala bantuan, dan berminat pada Diogo Costa. Penjaga gawang Porto itu sudah pernah dikaitkan dengan Man United sebelumnya, dan bahkan dipuji-puji oleh beberapa pemain MU. Laporan tersebut menambahkan bahwa ketertarikan ini murni karena Man United membutuhkan kiper pelapis - dan bukan gara-gara kinerja buruk Onana awal musim ini. Kendati demikian, mereka harus merogoh kocek hingga €50 juta untuk mewujudkan transfer ini.

TAHUKAH ANDA?

Costa adalah produk akademi Porto dan sejauh ini telah menghabiskan seluruh karier seniornya bersama klub berjulukan Dragoes itu dan telah mencatatkan 122 penampilan.

APA SELANJUTNYA UNTUK MAN UNITED & ONANA?

Di usia 24, Costa lebih muda tiga tahun dibandingkan Onana dan tak akan cuma menjadi pelapis jika benar-benar didatangkan, jika mengingat status serta kualitasnya. Namun belum bisa dipastikan apakah ketertarikan MU terhadapnya akan menghasilkan pada tawaran formal.

No comments:

Post a Comment