Sunday, November 5, 2023

Ada Isu Hoax Beredar, Real Madrid Sampai Bikin Pernyataan Resmi Mengenai Kylian Mbappe


 berita bola - Madrid sampai harus membuat pernyataan resmi mengenai spekulasi Mbappe.

Real Madrid merilis pernyataan resmi mengenai potensi perekrutan Kylian Mbappe, superstar Paris Saint-Germain dan timnas Prancis.

Alih-alih membahasakan progres positif transfer megabintang 24 tahun itu -- yang memang selama ini santer dikaitkan dengan pintu Santiago Bernabeu -- pihak Madrid justru membuat bantahan soal klaim yang menyatakan mereka sedang bernegosiasi dengan sang striker.

Mbappe sendiri kontraknya akan tamat bersama PSG pada Juni tahun depan.

Desas-desus yang paling kencang berembus di media, Mbappe bakal merapat ke Madrid dengan status pemain Bosman. Namun, hal itu malah dibantah manajemen El Real.

"Mengingat informasi yang baru-baru ini diembuskan dan dipublikasikan oleh berbagai outlet media, yang berspekulasi mengenai dugaan negosiasi antara sang pemain Kylian Mbappe dan klub kami, Real Madrid CF ingin menegaskan bahwa informasi ini salah," begitu pernyataan resmi Madrid.

"Tidak ada negosiasi semacam ini yang telah terjadi dengan seorang pemain yang dimiliki PSG," tandas pihak Madrid.

Klub asuhan Carlo Ancelotti itu saat ini duduk di urutan kedua klasemen sementara dengan perolehan 28 poin, tertinggal tiga angka dari Girona yang secara mengejutkan berada di puncak.

No comments:

Post a Comment