Tuesday, November 28, 2023

Alejandro Garnacho Dicibir Karena Tiru Cristiano Ronaldo Setelah Cetak Gol Ajaib Untuk Manchester United


 berita bola - Alejandro Garnacho mendapat kecaman dari Arturo Vidal karena selebrasinya yang meniru Ronaldo menyusul gol salto fantastisnya melawan Everton.

APA YANG TERJADI?

Alejandro Garnacho mengejutkan Goodison Park dengan tendangan salto luar biasa yang mungkin akan menjadi gol terbaik Liga Primer tahun ini. Namun, mantan gelandang Bayern Munich, Juventus, dan Barcelona, Arturo Vidal, mempertanyakan mengapa pemain sayap Manchester United itu merayakan golnya dengan cara yang sama seperti Cristiano Ronaldo dan mempertanyakan perayaan tersebut. Meski bermain bersama Lionel Messi di pentas internasional, Garnacho secara terbuka menyatakan bahwa Ronaldo adalah favoritnya di sepakbola. Ia pun meniru selebrasi peraih Ballon d'Or lima kali tersebut usai menaklukkan kiper Everton Jordan Pickford.

APA YANG DIKATAKAN?

“Satu-satunya hal buruk atau yang tidak saya pahami adalah mengapa dia melakukan selebrasi seperti Cristiano?” tanya Vidal di Twitch [via The Metro ]. "Dia harus membuat namanya sendiri terkenal. Dia sudah menjadi pemain hebat. Bagus kalau dia bisa menjadi idolanya, hormati itu, tapi kemudian dia harus menjadikan namanya sendiri dikenal. Bagaimana Anda akan merayakan gol dan diingat? Entahlah, rayakan dengan cara lain. Tapi itu adalah gol yang hebat, itu adalah gol yang luar biasa."

GAMBARAN BESAR

Gol awal Garnacho terbukti menentukan sebagaimana Setan Merah berhasil mengalahkan pasukan Sean Dyche, yang saat ini berada di urutan kedua dari bawah setelah mereka dikurangi 10 poin oleh Liga Primer karena bersalah melanggar Peraturan Profitabilitas dan Keberlanjutan. Kemenangan itu juga membantu Setan Merah merangkai dua kemenangan beruntun jelang laga krusial melawan Galatasaray di Liga Champions.

BERIKUTNYA BUAT GARNACHO?

Pemain Argentina ini selanjutnya akan beraksi besok, 28 November ketika Manchester United menghadapi Galatasaray, selagi asa mereka ke fase gugur Liga Champions berada di ujung tanduk.

No comments:

Post a Comment