Thursday, November 2, 2023

Jurgen Klopp Tak Bisa Sembunyikan Reaksinya Saat Tahu Manchester United Dibantai Newcastle


 berita bola - Bos Liverpool Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan reaksinya saat tahu Manchester United disingkirkan Newcastle di Piala Liga Inggris.

APA YANG TERJADI?

Newcastle berhasil revans atas kekalahan di final Piala Liga Inggris musim lalu dengan membantai Manchester United 3-0 di Old Trafford, Kamis (2/11) dini hari WIB. Kekalahan ini menjadi noda bagi sejarah Setan Merah, dan mereka mengukir catatan yang tak pernah terjadi dalam 93 tahun terakhir.

Sementara itu musuh bebuyutan MU, Liverpool, berhasil melaju ke perempat-final Piala Liga Inggris setelah susah payah mengalahkan Bournemouth 2-1 lewat gol-gol Cody Gakpo dan Darwin Nunez.

SITUASINYA:

Dalam konferensi pers pasca-laga, bos The Reds Jurgen Klopp dikabari bahwa Man United disingkirkan Newcastle 3-0, dan ia tak bisa menyembunyikan kekagetannya. Ia lalu hanya bisa berkata "Ooooh, okay" sebelum memasang tampang meringis.

KATA MEREKA:

Mengomentari performa anak asuhnya sendiri, Klopp berkata: "Harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol di babak pertama ketika keunggulan ada di tangan kami."

"Kami mencetak gol menakjubkan di babak kedua, anak-anak berjuang dengan sangat keras, tetapi [cuacanya] brutal... Kami tak bisa memainkan bola-bola panjang karena kami tahu mereka akan kembali ke arah kami, sehingga kami harus berusaha membangun serangan dari belakang. Berisiko, tapi harus."

APA SELANJUTNYA?

Manchester United akan melawat ke markas Fulham, Sabtu (4/11), dalam lanjutan Liga Primer Inggris, sementara Liverpool mengunjungi Luton Town keesokan harinya.

No comments:

Post a Comment