Thursday, November 16, 2023

Lionel Messi Ditolak! Ivan Rakitic Tanggapi Kabar Bisa Bergabung Dengan Mantan Rekan Setimnya Di Barcelona


 berita bola - Beberapa pemain menolak Messi, namun Rakitic pernah bermain bersama pemain asal Argentina itu dan tidak tertarik untuk bergabung dengan Inter Miami.

APA YANG TERJADI?

Ada beberapa dugaan bahwa playmaker veteran asal Kroasia itu bisa bereuni dengan mantan rekan setimnya di Barcelona di Amerika Serikat. Lionel Messi telah bergabung dengan Sergio Busquets dan Jordi Alba di Florida, sementara Luis Suarez akan segera pindah ke Amerika dari klub asal Brasil, Gremio.

GAMBARAN LEBIH BESAR

Ivan Rakitic, yang menghabiskan enam tahun di Camp Nou antara 2014 dan 2020, telah meremehkan kabar bahwa ia akan pindah ke tempat yang sama seiring dengan habisnya masa kontraknya di Sevilla. Menanggapi sebuah pesan di media sosial yang menanyakan pertanyaan "Rakitic ke Inter Miami?", gelandang berusia 35 tahun itu mengatakan: "Itu bisa saja terjadi, tapi saya pikir dia akan tetap di sini, seharusnya ada kesepakatan lisan mengenai perpanjangan kontrak selama dua tahun, kita lihat saja apa yang akan terjadi, semoga saja pemain asal Kroasia itu tetap bertahan."

APA YANG DIKATAKAN

Rakitic sebelumnya telah mengatakan ingin memperpanjang kebersamaannya dengan Sevilla, dalam masa tugas keduanya bersama tim Liga: "Saya tidak memikirkan hal lain selain bermain di sini, terus bermain di sini, tidak ada tempat yang lebih baik dari Sevilla. Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya terlahir sebagai seorang Sevillano dan seorang pendukung Sevilla, tapi saya akan tetap menjadi seorang pendukung. Saya ingin bertahan di sini untuk beberapa tahun lagi."

APA SELANJUTNYA?

Ada juga pembicaraan bahwa Rakitic menarik minat dari Arab Saudi, dengan uang besar yang ditawarkan di Timur Tengah, tapi pemain berkelas asal Kroasia itu bahagia di tempatnya sekarang dan tidak memiliki keinginan untuk mengikuti jejak Messi atau rival abadi asal Argentina, Cristiano Ronaldo, dengan mengubah suasana pada 2024.

No comments:

Post a Comment