Wednesday, November 22, 2023

Politisi Ini Dulu Olok-Olok Harry Maguire, Sekarang Minta Maaf


 berita bola - Bek Manchester United Harry Maguire telah menerima permintaan maaf dari anggota parlemen Ghana yang mengejeknya hampir setahun lalu.

APA YANG TERJADI?

Isaac Adongo, anggota parlemen Kongres Nasional Demokrat (NDC) Ghana, menyebut Wakil Presiden Dr. Mahamudu Bawumia sebagai "Maguire Ekonomi" pada bulan Desember 2022, mengacu pada kesalahan pengelolaan anggaran oleh Partai Patriotik Baru Bawumia. Adongo juga mengklaim Maguire bersalah karena "membantu lawan" di lapangan, namun kini telah menanggapi komentarnya sebelumnya dan meminta maaf atas komentar tersebut, sambil menegaskan bahwa bintang United tersebut telah "membalikkan keadaan".

APA KATA ADONGO?

Anggota parlemen tersebut mengatakan kepada parlemen pada Rabu (22/11): "Anda ingat bahwa tahun lalu saya dengan cepat menjuluki kakak laki-laki saya, Dr. Mahamudu Bawumia, sebagai Harry Maguire. Sekarang saya meminta maaf kepada Harry Maguire... Hari ini, Maguire telah mengambil keputusan yang tepat dan merupakan pesepakbola transformasional. Maguire sekarang mencetak gol untuk Manchester United. Harry Maguire sekarang menjadi pemain kunci untuk Manchester United.”

PEMBUKTIAN DIRI

Memang benar, ini adalah bulan-bulan yang penting bagi bek United tersebut. Setelah jarang tampil sama sekali untuk manajer Erik ten Hag pada musim lalu – saat Adongo pertama kali melontarkan hinaan – pemain internasional Inggris ini mendapat manfaat dari banyaknya cedera pertahanan yang menimpa skuad Setan Merah. Maguire telah bermain 90 menit penuh dalam lima pertandingan liga terakhir United, meskipun masih harus dilihat bagaimana perkembangannya mengingat berita cedera positif mengenai Luke Shaw.

APA SELANJUTNYA UNTUK MAGUIRE?

Saat Shaw diperkirakan akan kembali lebih awal dari yang diharapkan, bek tengah Lisandro Martinez baru akan kembali pada tahun baru. Jika dia menggantikan Maguire di lini pertahanan sebelum penutupan jendela Januari, Maguire sekali lagi dapat dikaitkan dengan kepindahan dari klub – terutama dengan potensi tempat di Euro 2024 yang dipertaruhkan.

No comments:

Post a Comment