Sunday, November 19, 2023

Joselu Nih Bos! Striker Tua 'Si Paling Tulang Punggung' Buat Spanyol Meski Diremehkan Di Real Madrid


 berita bola - Tak dinyana, pemain yang paling memberi impak masif bagi timnas Spanyol sejauh ini adalah Joselu-nya Real Madrid!

APA YANG TERJADI?

Dalam 294 menit penampilannya bagi timnas Spanyol, Joselu telah mencetak lima gol dan dua assist. Teraktual, dia berkontribusi satu assist dan gol saat La Furia Roja melibas Cyprus tiga gol berbalas satu.

Spanyol bikin gol cepat lewat Lamine Yamal, buah dari kreasi Joselu. Setelah gol pengganda kedudukan oleh Mikel Oyarzabal di menit ke-22, Joselu pun mencatatkan namanya di papan skor enam menit kemudian.

IMPAK MASIF JOSELU

Sebagaimana dibeberkan Opta, rupanya Joselu -- yang di Madrid sering diremehkan dan tak terpandang -- justru jadi pemain yang paling banyak terlibat dalam gol-gol yang dibuat Spanyol di bawah komando pelatih Luis de la Fuenta di seluruh kompetisi sejauh ini! Striker 33 tahun itu telah mencetak tujuh keterlibatan [5 gol & 2 assist].

Dia mengalahkan torehan Nico Williams [1 gol & 3 assist dalam 136 menit] dan Alvaro Morata [4 gol dalam 522 menit] di skuad Spanyol.

APA SELANJUTNYA?

Spanyol mengincar kemenangan saat bentrok dengan Georgia malam ini demi melaju ke putaran final Euro 2024 sebagai juara Grup A, di mana tim pertama saat ini memuncaki klasemen dengan torehan 18 poin dari tujuh pertandingan, unggul hanya dua angka dari Skotlandia. Menarik menantikan gebrakan lainnya dari Joselu di laga ini.

No comments:

Post a Comment