Thursday, November 23, 2023

Belum Puas Belanja? Chelsea Siap Tebus 'Maradona Baru Napoli' Khvicha Kvaratskhelia €100 Juta!


 berita bola - Chelsea dilaporkan akan meramaikan perburuan bintang Napoli Khvicha Kvaratskhelia, yang dibanderol dengan harga €100 juta (£87 juta/$109 juta).

APA YANG TERJADI?

Khvicha Kvaratskhelia telah menarik minat dari tim-tim besar Eropa, dengan klub-klub seperti Manchester City, Real Madrid, Barcelona dan Newcastle dikatakan masuk dalam daftar pengagumnya yang terus bertambah. Sangat mudah untuk melihat mengapa begitu banyak pihak yang bersedia berinvestasi besar-besaran pada pemain berbakat berusia 22 tahun tersebut.

SITUASINYA

Kvaratskhelia mengalami lonjakan label harga selama musim 2022/23 di mana Napoli sukses merengkuh gelar Serie A, dengan ia mengemas 14 gol dan 17 assist dalam 43 pertandingan di semua kompetisi. Dia telah melihat rekan satu timnya meninggalkan Partenopei dengan kesepakatan besar, seperti Kim Min-jae, yang hijrah ke Bayern Munich pada musim panas, dan Kalidou Koulibaly, yang bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2022, tahun ketika ia bergabung ke Napoli.

TAHUKAH ANDA?

Dikutip dari ESPN, The Blues kini mengincar Kvaratskhelia dan akan berupaya untuk mendatangkannya baik di bursa transfer Januari atau musim panas tahun depan. Dia tentu saja cocok dengan strategi transfer Chelsea akhir-akhir ini, yang telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli pemain-pemain berpotensi besar.

APA SELANJUTNYA?

Kvaratskhelia diklaim akan dibanderol dengan harga lebih dari €100 juta. Namun, hal ini tidak akan membuat Chelsea putus asa jika mereka dapat menemukan cara untuk mewujudkan kesepakatan sesuai peraturan Financial Fair Play (FFP). The Blues juga disebut-sebut mengamati situasi Victor Osimhen dan bintang Brentford Ivan Toney karena mereka ingin mendapatkan striker No.9 yang sudah terbukti.

No comments:

Post a Comment