Wednesday, November 15, 2023

Plot Twist Takeover Manchester United! Jim Ratcliffe Keduluan Investor Amerika?


 berita bola - Miliarder asal Amerika, Leon Cooperman, membeli sekitar sejuta lembar saham Manchester United - tawaran Sir Jim Ratcliffe apa kabar?

APA YANG TERJADI?

Leon Cooperman, seorang mantan manajer dana investasi yang diperkirakan memiliki kekayaan sebesar £2 miliar, telah membeli saham Manchester United dengan nilai £13 juta, menurut laporan Bloomberg. Sebagai catatan, beberapa perusahaan pengelola investasi seperti Psquared Asset Management dan Antara Capital telah membeli saham The Red Devils selama satu tahun terakhir.

TAWARAN JIM RATCLIFFE UNTUK MANCHESTER UNITED

CEO INEOS Sir Jim Ratcliffe dikabarkan telah memenangkan persaingan melawan Sheikh Jassim Bin Hamad Al-Thani dalam saga pengambilalihan kepemilikan Man United. Orang kaya asal Qatar itu memilih menarik tawarnnya sehingga Ratcliffe bisa menyelesaikan pembelian saham minoritas klub.

TAHUKAH ANDA?

Ratcliffe awalnya ingin membeli penuh kepemilikan Manchester United dari keluarga Glazer, namun pria 71 tahun itu pada akhirnya memutuskan untuk membeli 25 persen saham United senilai £1,3 miliar sementara Glazer tetap memegang saham mayoritas. Ratcliffe dikabarkan bakal mengambil alih operasional sepakbola Setan Merah dan bertekad merenovasi serta menambah kapasitas Old Trafford.

SELANJUTNYA UNTUK MAN UNITED?

Tawaran Ratcliffe untuk membeli saham minoritas Man United akan diselesaikan dalam waktu dekat, dan ia bertekad untuk mengembalikan masa jaya salah satu klub tersukses di Inggris itu.

No comments:

Post a Comment