Monday, November 13, 2023

"Cocok Jadi Perenang" - Jose Mourinho Ejek Eks Chelsea Tukang Diving Usai AS Roma & Lazio Sama Kuat Di Derbi


 berita bola - Bos AS Roma Jose Mourinho menyindir bekas anak didiknya di Chelsea pasca derbi Roma versus Lazio.

APA YANG TERJADI?

Tiada gol tercipta di Stadio Olimpico pada Senin (13/11) dini hari WIB, namun tim wasit tetap sibuk gara-gara derbi sengit antara AS Roma dan Lazio melahirkan delapan kartu kuning. Setelah pertandingan, bos Giallorossi Jose Mourinho menyindir habis Pedro, winger Spanyol yang pernah ia latih di musim terakhirnya bersama Chelsea.

"Pedro adalah pemain fantastis," ucap Mourinho. "Tetapi dia juga cocok jadi perenang karena caranya terjun ke kolam renang sangat fantastis."

SITUASINYA:

Hasil 0-0 ini menjauhkan kedua tim dari papan atas Serie A setelah 12 pertandingan. Roma duduk di peringkat tujuh dengan 18 poin, sementara Lazio terjebak di peringkat 10 dengan 17 poin.

Meski pertandingan berjalan sengit dan panas, pertikaian Mourinho dengan Maurizio Sarri mulai mereda. Bos Lazio itu berkata: "Saya tak suka berurusan dengan Mourinho versi karakter media, tapi secara pribadi, Mourinho adalah sosok yang hebat."

SELANJUTNYA UNTUK MOURINHO, ROMA, DAN LAZIO?

Lazio akan melawat ke markas Salernitana saat Serie A dimulai kembali pasca-jeda intenasional. Rival abadi mereka, AS Roma, akan menjamu Udinese.

No comments:

Post a Comment