Wednesday, November 29, 2023

Man United Siapkan Paket £104 Juta Untuk Bajak Sensasi 20 Tahun Milik Bayer Leverkusen Florian Wirtz


 berita bola - Man United siap kembali 'bobol bank' demi mengamankan sensasi 20 tahun milik Bayer Leverkusen yang sedang naik daun di Bundesliga Jerman.

Manchester United menjajaki potensi transfer besar lainnya di musim dingin mendatang dengan membajak sensasi milik Bayer Levekrusen, Florian Wirtz.

The Red Devils berada di antara deretan klub top Eropa yang menginginkan jasa sang playmaker, yang juga ditaksir berat oleh Bayern Munich dan Real Madrid.

Menurut KALIJODO88 , Man United siap bersaing dengan para raksasa Eropa di atas demi memiliki jasa gelandang serang penuh bakat berusia 20 tahun tersebut.

Wirtz, yang dipandang memiliki talenta serupa dengan Kai Havertz, kemungkinan juga akan mengikuti pendahulunya itu dengan merasakan tantangan berkarier di Liga Primer Inggris.

Beberapa laporan lain menyebut, saat ini Wirtz sebetulnya belum memikirkan untuk menanggalkan seragam Leverkusen. Dia masih merasa perlu mengembangkan kariernya lebih lanjut bersama klub asuhan Xabi Alonso ini.

Jika pada akhirnya Wirtz hengkang, Leverkusen diyakini hanya mau duduk satu meja dengan peminat apabila mereka maju dengan proposal senilai £104 juta.

Desas-desusnya, Man United tidak keberatan dengan nominal itu dan mungkin akan bergerak di bursa transfer Januari nanti.

No comments:

Post a Comment