Saturday, November 18, 2023

Erling Haaland Dikhawatirkan Absen Pada Duel Manchester City Vs. Liverpool


 berita bola - Haaland cedera jelang laga internasional antara Norwegia dan Skotlandia.

APA YANG TERJADI?

Norwegia akan bertemu Skotlandia pada kualifikasi Euro 2024, tetapi tidak akan diperkuat penyerang bintang mereka, Erling Haaland, setelah ia mengalami cedera pergelangan kaki selama pertandingan terakhir melawan Kepulauan Faroe.

Dokter tim Norwegia, Ola Sand, meyakinkan bahwa cedera Haaland “tidak serius” tetapi mengakui bahwa striker tersebut “sangat kesakitan” sehingga dia tidak dapat tampil melawan pasukan Steve Clarke.

GAMBARAN BESAR

Norwegia sudah gagal lolos ke Euro 2024 karena mereka duduk di urutan ketiga kualifikasi Grup A, di belakang Spanyol dan Skotlandia.

Haaland, yang telah mencetak 27 gol dalam 29 caps untuk Norwegia, harus absen dalam pertandingan kualifikasi terakhir mereka dan sekarang harus berpacu dengan waktu agar bisa fit untuk pertemuan penting Manchester City dengan Liverpool di Liga Primer Inggris, pada 25 November.

APA KATA HAALAND?

“Sayangnya, saya melewatkan pertandingan besok melawan Skotlandia. Saya mendoakan yang terbaik untuk anak-anak,” tulisnya di media sosial.

"Sekarang pengobatan dan berusaha untuk kembali secepatnya."

BERIKUTNYA UNTUK HAALAND?

Pemain berusia 23 tahun itu akan memulai pemulihan cederanya dengan tujuan masuk skuad untuk pertandingan City melawan Liverpool di Stadion Etihad.

Dia belum menyampaikan kabar terbaru mengenai rencana perjalanannya, meski sepertinya dia akan segera kembali ke City sekarang, daripada tetap bersama skuad Norwegia untuk menonton pertandingan hari Minggu melawan Skotlandia, untuk menjalani perawatan.

No comments:

Post a Comment