Thursday, August 23, 2018

Sadio Mane: Roberto Firmino Contek Selebrasi Saya!



Berita bola - Sadio Mane baru-baru ini mengungkap fakta bahwa selama ini Roberto Firmino-lah yang mencontek selebrasinya pada saat usai mebuat goal.

Selain pandai mengolah si kulit bundar serta lewat visi bermainnya yang luar biasa dan tajam di depan gawang lawan, Sadio Mane juga disebut sebagai pemain yang sering meniru selebrasi rekan setimnya.

Terutama pada rekan seklubnya di Livepool, Roberto Firmino, lakukan selebrasi mencetak gol. Mane sering tertangkap kamera kerap menirukan selebrasi "tendangan kungfu" dan "tarian" rekan setimnya tersebut.

Akan tetapi siapa sangka, selama ini beragam selebrasi yang di lakukan tersebut sejatinya selebrasi  itu dimiliki oleh sadio mane dan Firmino mencoteknya kala melakukannya di sesi latihan.

“Para penggemar harus tahu kebenarannya Firmino meniru saya, bukan saya yang meniru dirinya!” ungkap Mane kepada Berita Bola.

“Tendangan itu milik saya. Kami sering melakukan di tempat latihan. Dia mencetak gol dan saya dan berada di belakangnya. kami sering melakukan Tarian bersama Philippe [Coutinho] dan Bobby [Firmino] itu juga miliki saya!" tegasnya.

kedua gelandang serang liverpool ini .Firmino dan Mane selama ini dikenal sebagai pesepakbola yang punya beragam selebrasi usai torehkan gol dan jadi ciri khas tersendiri.

No comments:

Post a Comment