Saturday, August 25, 2018

Ancelotti Tebar Gertakan Jelang Napoli Vs AC Milan


Berita Bola -  Carlo Ancelotti akan menghadapi mantan klubnya, AC Milan, pada pekan kedua Liga Serie A 2018-19, Minggu (26/8/2018). Menjelang laga tersebut, pelatih Napoli itu menebar tantangan.

Sang peracik taktik 59 tahun menuai sukses bersama AC Milan selama awal tahun hingga 2009. Dia lantas berpetualang ke luar Serie A selama sembilan musim sebelum akhirnya kembali lagi ke Italia kini status  bersama Napoli.

Dengan Bergabung bersama napoli don carlo anceloti bikin situasi serba salah. Sebab, di partai kedua dia akan menghadapi AC Milan yang kini diasuh Gennaro Gattuso. Sebelum menjadi pelatih Milan yang merupakan mantan anak didiknya, Gattuso adalah pemain temperamen yang membawa kesuksesan bagi Ancelotti.

"Saya kembali menggunakan bahasa Italia. Perlu diingat, saya kembali ke Italia untuk membawa Napoli naik podium (juara, red) di Serie A," kata Ancelotti seperti dikutip dari Berita bola, Jumat (24/8/2018).

"Rino nama lain pelatih ac milan. masih sama dalam hal karakter. Anda bisa tahu dari cara timnya bermain; fokus, terorganisir, solid, agresif. Sama seperti Gattuso sebagai pemain," lanjut anceloti."

No comments:

Post a Comment