Friday, August 24, 2018

Besiktas: Selamat Datang, Karius!


Berita Bola - Rumor Kepindahan Loris Karius ke Besiktas tampaknya tinggal hanya menunggu waktu. Apalagi klub Turki tersebut sudah mengklaim sepihak sudah sepakat soal transfer itu.

Awal musim 2018/2019 ini Karius tak lagi menjadi kiper utama Liverpool setelah kedatangan kiper termahal kedua saat ini Alisson Becker. Blunder loris karius di final Liga Champions lalu disebut-sebut jadi alasan tersingkirnya dari posisi kiper utama

Pada awal musim ini Karius diramalkan akan bertahan dan Simon Mignolet-lah yang pergi. Tapi, dalam prosesnya, justru Mignolet tak menemui titik temu dengan peminatnya dan justru Karius yang pergi.

Klub yang berhasil mendapat tanda tangan sang kiper berdarah jerman yaitu beksitas dan makin intens setelah klub asal turkey itu sudah mengumunkan karius akan segera mendarat di kub tersebut . Besiktas sudah mengajukan proposal peminjaman selama dua musim dengan opsi permanen 9,5 juta pound sterling tahun 2020.

Proposal itu kabarnya sudah diterima The Reds yang kemudian mengizinkan Karius untuk terbang ke Turki demi menuntaskan kepindahannya. Bahkan Besiktas sudah memasang pengumuman di akun twitter mereka terkait kedatangan Karius, meski akhirnya klub itu meralatnya.


"Loris Karius, #WelcomeToBesiktas." demikian latar belakang akun twitter Besiktas.

Meski demikian, belum ada pernyataan resmi dari kubu Liverpool. Bahkan sang manajer, Juergen Klopp, juga tidak tahu menahu soal deal itu.


"Belum ada perkembangan baru terkait Loris," ujar Klopp di situs resmi klub.

"Belum ada keputusan sama sekali. Jika akhirnya terjadi, ya seperti itulah sepakbola. Hal seperti itu bisa terjadi," sambungnya kepada Berita Bola.

No comments:

Post a Comment