Saturday, August 25, 2018

Dembele Menangkan Barcelona


Berita bola - Barcelona berhasil mengalahkan Real Valladolid 0-1 dalam pekan kedua La Liga 2018/2019. Gol tunggal kemenangan dicetak oleh Ousmane Dembele.

Blaugrana di Jose Zorrilla, Minggu (26/8/2018) dinihari WIB, Barcelona kesulitan melesakkan gol ke gawang Valladolid di babak pertama. Alhasil, hingga turun minum skor 0-0 tetap bertahan

Valladolid mencoba bangkit untuk mencari gol penyeimbang. Fernandez melepaskan umpan ke arah Toni Villa, namun bola lebih dulu dapat dipotong Marc-Andre ter Stegen

Kebuntuan baru bisa dipecahkan Barca pada menit ke-57 lewat gol Dembele. Gol tersebut terjadi setelah bola hasil sundulan Sergi Roberto disambar dengan tembakan Dembele.

Meski secara materi kualitas pemain Valladolid kalah jauh dari Barca, mereka dengan berani menyerang. Akan tetapi, gol juga belum datang untuk tim tuan rumah.

Valladolid sempat berhasil membobol gawang Barcelona di injury time. Keko merobek gawang Ter Stegen setelah menyambar umpan silang Fernando Calero Villa.

Terjadi perdebatan atas gol tersebut. Wasit pun melihat video assistant referee (VAR) dan menganulir gol tersebut setelah Keko dinilai dalam posisi offside. Hingga laga usai, skor 1-0 bertahan untuk kemenangan Barcelona.

Kemenangan ini membawa Barca ke puncak klasemen dengan enam poin. Untuk Valladolid, mereka harus puas duduk di posisi ke-15 dengan satu poin.

No comments:

Post a Comment