Thursday, August 23, 2018

PSG Siapkan Rp 1,5 Triliun untuk Ivan Rakitic



Berita Bola - Paris Saint-Germain (PSG) nampaknya  semakin serius untuk mendapatkan gelandang serang yang berkebangsaan kroasia yang saat ini bermain di klub barcelona, Ivan Rakitic. seperti di lansir oleb berita bola pada Kamis (23/8/2018), PSG siap mengeluarkan dana 90 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Dari Pihak Les Parisiens ingin terlebih dahulu menggelar pembicaraan secara personal dengan Rakitic. Hal itu dilakukan untuk mengetahui apakah gelandang asal Kroasia itu benar-benar tertarik bermain di Parc des Princes pada musim ini.

Paris Saint Germain klub asal Prancis itu dilaporkan oleh berita bola cukup percaya diri bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain yg berpaspor kroasia tersebut. Apalagi, Rakitic sudah mengetahui melalui agennya bahwa Blaugrana tidak akan menyodorkan kontrak baru setelah memperpanjang kontrak yang berakhir tahun 2021.

Sejauh ini Barcelona puas dengan performa Rakitic, namun sulit untuk menaikkan kontrak sang pemain yang berpaspor kroasia tersebut , karena ingin menyeimbangkan neraca keuangan klub. Saat ini, gaji yang diterima mantan pemain Sevilla itu berada di bawah para pemain-pemain bintang di tim fc barcelona tersebut.

PSG sangat berharap tawaran yg di berikan serta kenaikan gaji dua kali lipat bisa menarik minat Rakitic. Namun, proses transfer ini akan sulitdi ketahui saat ini barcelona saat ini masih membutuhkan jasa pemain tersebut ( rakitic ) dan tidak ingin kehilangan pemain yang berkebangsaan kroasia tersebut ( rakitic ).

No comments:

Post a Comment