Saturday, August 25, 2018

Guardiola: Pertahanan City Tak Sesolid Biasanya


Berita Bola - Manchester City tersandung di kandang Wolverhampton Wanderers. Lini belakang The Citizens dinilai Josep Guardiola tak tampil solid seperti biasanya.

Pada pertandingan pekan ke 3 lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Molineux Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, City bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton. City menuai hasil itu di raih dengan dengan susah payah.

Setelah bermain dengan susah payah cty cuma mendapat hasil imbang 0-0 di babak pertama, City ketinggalan lebih dulu pada menit ke-57. Adalah Willy Boly yang menjadi pencetak gol tim tuan rumah.

Gol itu tercipta meneruskan umpan Joao Moutinho. Dalam tayangan ulang,  willy Boly seperti memasukan bola dengan tangannya.

The citizen bisa menyamakan kedudukan di menit ke-69. Adalah Aymeric Laporte yang menjadi pencetak golnya. Bola kiriman Ilkay Guendogan yang membuahkan hasil gol itu.

Di pertandingan ini Lini belakang City mendapat serangan 11 percobaan di laga itu. Hal itu yang menjadi gambaran bahwa barisan bek City tak sesolid biasanya.

"Sungguh pertandingan ini sangat bagus. Kami terlalu banyak mendapat serangan balik. Kami kehilangan operan-operan sederhana. Kami menciptakan cukup peluang untuk memenangi pertandingan, tapi itu merupakan satu poin yang bagus," kata Guardiola kepada Berita Bola.

"Kami bermain di level yang sama seperti yang kami lakukan musim lalu. Semua orang bisa membayangkan seberapa sulitnya melawan tim bagus dengan sembilan orang di lini belakang. Kami mencoba tapi kami akan lebih baik lagi karena secara defensif kami tak sesolid kami biasanya."

No comments:

Post a Comment